Memperindah Ruangan Dengan Aneka Gesekan Kaligrafi – Decarnivaal

Selain hiasan berupa wallpaper atau pajangan dinding lain, kaligrafi merupakan keliru satu pilihan menarik buat Anda pilih. Seni yang memiliki keindahan tersendiri ini akan menciptakan ruangan terlihat lebih indah. Selain itu kesan religius pun akan terasa sangat lekat di tempat tinggalAnda. Bagi yang menerka bahwa kaligrafi hanya cocok buat loka ibadah saja, maka asumsi tadi nir sepenuhnya benar. Anda permanen bisa menempatkannya pada berbagai ruangan, terkecuali kamar mandi.

Pada ruangan misalnya ruang tamu, kamar tidur, sampai ruang famili sangat cocok bila memakai kaligrafi menjadi seni untuk menghias ruangan. Banyak sekali jenis kaligrafi yang desainnya sinkron menggunakan tempat tinggalminimalis. Anda tetap sanggup mendapatkan unsur religius yang tinggi tetapi tetap sesuai dengan konsep rumah minimalis terbaru yang Anda usung. Nah, ini dia ulasan selengkapnya buat aneka macam desain kaligrafi buat beberapa ruangan minimalis.

Desain Kaligrafi di Berbagai Ruangan Minimalis Kaligrafi pada kamar

Anda sanggup memajang kaligafi di kamar minimalis Anda. Kaligrafi satu ini memiliki bentuk berupa pajangan dengan frame yg minimalis jua. Jenis framenya ini sangat sesuai menggunakan konsep minimalis yang Anda tuangkan. Anda sanggup menentukan rona frame & goresan pena sinkron menggunakan tema kamar tidur Anda. Hal ini akan membuat estetika ruangan terasa semakin indah.

Kaligrafi menggunakan frame modern

Nuansa terkini pun sanggup Anda dapatkan berdasarkan frame spesifik di dalam kaligrafi ini. Anda mampu memajangnya pada ruang tamu atau ruang famili. Jadi tidak hanya ruangan dengan gaya klasik saja. Konsep minimalis terbaru pun juga cocok dengan pajangan kaligrafi ini. Variasi rona yang dimilikinya akan menambah semarak ruangan bertema putih ini sebagai akibatnya tidak terlalu terus-menerus.

Kaligrafi pada dinding tangga

Dinding dekat tangga jua bisa sebagai media dalam memajang seni kaligrafi ini. alhasil ruangan pun nir terlalu terus-menerus & terlihat lebih religius. Anda sanggup memajang kaligrafi dengan warna yang kontras dengan dinding. Hasilnya dinding terasa lebih menarik & kaligrafi akan terlihat lebih kentara. Seperti halnya dalam penataan pada bawah ini.

Kaligrafi berbentuk wallpaper

Selain berbentuk pajangan menurut frame, Anda pun mampu mencoba bentuk lainnya yakni wallpaper. Jadi selain motif bunga atau tak berbentuk, Anda jua bisa memilih kaligrafi sebagai wallpaper ruang tamu Anda. Wallpaper menggunakan rona hitam ini cocok diaplikasikan dalam dinding berwarna cerah atau netral. Seperti rona krem dalam ruang tamu menggunakan tema coklat pada bawah ini.

Kaligrafi kufi di dinding merah

Kaligrafi kufi mempunyai bentuk yang unik. Meskipun dalam kebanyakan orang menganggapnya menjadi hiasan saja, tetapi sejatinya kaligrafi ini memiliki simbol tersendiri. Anda sanggup memasangnya dalam tembok berwarna merah dengan perbedaan makna kaligrafi berwarna putih. desain kaligrafi misalnya ini cocok buat ruangan bertema minimalis modern.

Demikian beberapa contoh desain kaligrafi buat banyak sekali macam ruangan minimalis yang sanggup menjadi surat keterangan Anda. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *