Mengapa Penempatan Mesin Pencari Teratas Tidak Pernah Bergerak

 

Pertanyaan #1 tentang periklanan web adalah bagaimana cara mendapatkan 10 penempatan mesin pencari teratas untuk istilah yang ingin saya peroleh?

Tanpa membahas cara mendapatkan penempatan #1 (Karena ada hampir 100-an artikel yang menjelaskan teknik ini), mari kita lihat bagaimana perusahaan yang akhirnya memperolehnya, sepertinya tidak pernah kehilangannya…

Pertama, Anda harus memahami bahwa mesin pencari di seluruh dunia sedang berjuang melawan apa yang tampak seperti perang tanpa akhir untuk dapat memberikan hasil terbaik untuk pencarian.

Jadi karena ini benar, mesin pencari secara konsisten ditingkatkan untuk meningkatkan hasil mereka. Dengan peningkatan versi, ada konten baru, dengan peningkatan juga hilangnya penempatan.

Kami semua secara konsisten memperbarui situs kami agar lebih sesuai dengan hasil mesin pencari tetapi pada saat yang sama, mesin pencari teratas memberi tahu kami untuk hanya menyediakan konten relatif yang bagus untuk pengunjung Anda. Jadi mengapa kita mengabaikan keinginan mereka?

Lihat apa yang saya jasa backlink temukan melalui banyak suka dan duka adalah bahwa saya memiliki kemampuan untuk mendapatkan penempatan teratas selama ini. Itu tepat di bawah hidung saya sepanjang waktu.

Ini dia… kau siap?…

Buat konten Anda untuk apa yang Anda cari dan lupakan! Lanjutkan, serang sesuatu yang lain.

Lihat, alasan mengapa begitu banyak perusahaan top tidak pernah kehilangan penempatan berharga mereka adalah karena mereka membuat konten yang sangat bagus dan kemudian menyerahkannya kepada mesin pencari untuk menemukannya, menemukan kembali, dan menemukan kembali konten yang sama.

Inilah yang terjadi. Pertama kali mesin pencari menemukan konten Anda, mereka mengarsipkan informasi Anda dan terus berjalan. Sekarang setelah mereka mengarsipkannya, mereka kembali lagi dan lagi untuk melihat apakah mereka masih dapat memberikan informasi itu kepada pemirsa.

Jika kebetulan Anda mengubahnya dengan cara apa pun, mesin pencari pada akhirnya harus mengarsipkan ulang informasi itu lagi dan memulai dari awal. Ini pada gilirannya seperti “kehilangan minat” pada informasi Anda saat itu.

Jadi, aturan praktis yang baik adalah membiarkan konten Anda apa adanya agar mesin pencari memiliki kesempatan untuk mengarsipkan, memeriksa ulang, dan mungkin tiga kali memeriksa relevansi konten Anda.

Saya jamin jika Anda membuatnya dan melupakannya, membuat lebih banyak dan melupakannya dan tetap berpegang pada strategi itu, Anda pasti akan mencapai target Anda.

Pertahankan kerja bagus!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *