Komponen Mobil iPod Touch, Nikmati Lagu Anda

 

Sekarang Anda memiliki perangkat iPod yang penuh dengan musik favorit Anda, Anda dapat membawanya ke mana pun Anda pergi. Itu bisa menjadi keindahan perangkat iPod kecil dan sangat dapat diminum. Dengan perangkat ipod Anda dapat mendengarkan lagu Anda saat berolahraga di gym, bekerja saat di halaman, atau berjalan-jalan.

Bagaimana dengan mendengarkan iPod Anda di dalam mobil? Mendengarkan iPod touch meskipun mengemudi menggunakan headset dapat menyebabkan situasi berbahaya. Dengan memutar lagu favorit Anda, Anda tidak akan dapat mendengar apa pun di sekitar Anda.

Apakah ada peralatan perangkat iPod yang akan memungkinkan Anda untuk dengan aman mendengarkan lagu Anda di dalam mobil Anda? Ya ada, dua aksesoris mobil iPod touch tersebut adalah dudukan mobil atau truk serta pemancar FM dan dok mobil atau truk.

Kendaraan Mount

Dudukan mobil perangkat iPod adalah dudukan perangkat iPod yang dapat disesuaikan yang menempel kuat ke kisi-kisi dengan ventilasi yang terletak di dasbor. Pemegang ini sangat mudah dilepas yang memungkinkan pengguna untuk memposisikan ulang perangkat. Selain itu, karena mobilitas yang ditawarkan gadget ini, aksesori otomatis iPod touch ini dapat dipindahkan ke kendaraan lain. Juga, karena perangkat terpasang ke ventilasi, tidak ada alat instalasi atau kerusakan yang harus dilakukan terhadap interior di dalam kendaraan.

Selain itu agar cepat digunakan, minimalkan elemen gangguan bagi pengemudi Anda. Dudukan mobil iPod akan menahan iPod dengan aman dan mencegah unit jatuh. Juga, tampilan perangkat iPod mungkin dekat dengan tingkat mata yang akan membantu pengguna dalam melihat layar.

Beberapa dengan mobil high end baru sekarang menyediakan built in car dock untuk iPod Anda. Dock mobil terintegrasi menggunakan program audio mobil untuk memastikan bahwa ketika iPod touch dipasang, iPod touch akan memutar lagu dari perangkat iPod. Bagaimana jika saya tidak memiliki mobil yang memiliki iPod touch dock terintegrasi? Tidak sulit, pertimbangkan pemancar FM dan dok mobil.

Pemancar FM dan Dok Mobil atau truk

Dok mobil pemancar FM dicolokkan ke pemantik rokok mobil. Dock otomatis memiliki slot yang sesuai dengan konektor data iPod. Saat terhubung, dok mobil akan mengisi daya perangkat iPod. Dok mobil atau truk dipasang di dasbor atau konsol https://snaplagu.com tengah Anda. Dock otomatis menahan iPod Anda dengan aman di lokasinya untuk memastikan iPod touch tidak meluncur melintasi kursi saat membuat tikungan tajam.

Dok mobil atau truk juga terhubung ke jack headphone iPod. Dermaga berisi pemancar FM mini. Pemancar FM mungkin disesuaikan dengan ‘stasiun’ mana yang akan disiarkan. Sebelum Anda pergi dalam perjalanan Anda, temukan stasiun FM kosong di dekat radio Anda dan kemudian sesuaikan pemancar FM untuk disiarkan pada frekuensi itu. Tune radio mobil Anda ke frekuensi yang sama dan Anda mungkin sekarang dapat memperhatikan lagu Anda yang telah disimpan di perangkat iPod Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *