CERELAC Bubur Nestle, Pilihan Tepat Untuk Makanan Pertama Bayi

CERELAC Bubur Nestle, Pilihan Tepat Untuk Makanan Pertama Bayi

Memasuki usia 6 bulan, bayi akan mulai mendapatkan tambahan makanan pendamping ASI atau MPASI untuk menunjang pertumbuhannya. Nah, setelah melewati masa awal pemberian MPASI, Anda bisa mencoba memberikan CERELAC bubur Nestle pada si kecil ketika menginjak usia 7 bulan.

Sebagaimana diketahui bahwa memberikan makanan pendamping yang kaya akan nutrisi menjadi hal yang sangat penting agar bayi senantiasa sehat. Tidak hanya itu, nutrisi yang terkandung di dalam makanan yang diberikan nantinya juga akan menunjang pertumbuhan dengan lebih maksimal.

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas tentang CERELAC yang bisa menjadi pilihan tepat untuk makanan pendamping si kecil. Penasaran dengan produk ini? Simak ulasannya!

Sekilas Tentang CERELAC Bubur Nestle

CERELAC merupakan bubur tim sayur yang dibuat Nestle dan bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk memberikan makanan pendamping pada si kecil. Produk ini sangat cocok untuk si kecil yang sedang belajar mengunyah dan mengenal aneka tekstur yang baru dari makanan yang dikonsumsi.

Tidak hanya memiliki kandungan gizi yang lengkap, tentu saja CERELAC sangat mudah untuk dibuat. Anda hanya tinggal menyeduh produk CERELAC bubur Nestle dan mengatur tekstur bubur yang diinginkan. Kemudahan dalam pembuatan produk ini tentu bisa menjadi solusi terutama untuk Anda yang cenderung sibuk dengan aktivitas lainnya.

Kenapa Memilih Produk Nestle CERELAC?

Tidak dimungkiri bahwa saat ini ada cukup banyak produk bubur bayi yang tersedia dengan aneka rasa dan merek yang berbeda. Hanya saja, ada beberapa alasan kenapa Anda memilih produk CERELAC dari Nestle dibandingkan dengan produk lainnya.

Adapun beberapa alasan kenapa produk CERELAC cocok untuk Anda pilih diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Tinggi zat besi dan protein

Zat besi dan protein menjadi dua komponen gizi yang sangat penting untuk menunjang pertumbuhan si kecil. Oleh karenanya, kedua komponen gizi ini harus dipenuhi dengan baik dan maksimal.

CERELAC hadir dengan kandungan zat besi dan protein yang tinggi. Tentu, kandungan ini mampu mencukupi kebutuhan harian bayi agar nantinya mereka senantiasa sehat.

  • Tinggi vitamin dan mineral

Selain zat besi dan protein, CERELAC juga memiliki kandungan vitamin dan mineral yang cukup tinggi. Bahkan, jika dirinci, ada 10 jenis vitamin dan 5 jenis mineral yang ada di dalam produk ini.

Kandungan nutrisi ini akan memastikan jika keperluan bayi akan vitamin dan mineral bisa terpenuhi dengan maksimal. Tentu, nantinya ia akan tumbuh sebagaimana grafik pertumbuhan bayi normal.

Tingginya nutrisi yang ada di dalam produk CERELAC bubur Nestle memang bisa diandalkan untuk menunjang kebutuhan nutrisi si kecil untuk pertumbuhan yang lebih maksimal. Tidak hanya itu, CERELAC dibuat dengan bahan alam yang dikeringkan sehingga aman dan tidak menyebabkan masalah pada pencernaan si kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *