Cara Mengganti Rona Cat Dinding Tempat Tinggal Pada Photoshop

Belajar Warna Photoshop dengan Photoshop. melihat banyaknya model tempat tinggalminimalis terkini dengan berbagai deretan warna yg latif, menciptakan aku memiliki wangsit buat membuatkan satu tips bagi sobat sekalian. dengan tips yg aku berikan kali ini, pasti akan membuat sobat memiliki banyak pandangan baru untuk menciptakan gugusan warna bagi tempat tinggalsobat sebelum di realisasikan.

Masalah yang acapkali di alami bagi para pemilik rumah adalah penyesalan akibat sudah menciptakan formasi warna buat dinding rumahnya yg tidak selaras menggunakan rona lainnya. ini disebabkan lantaran kita belum melihat perpaduan warna itu apakah cocok buat di terapkan atau tidak. nah maka menggunakan tutorial ini, gw yakin hingga 1000 formasi rona pun niscaya sobat mampu priview dulu sebelum di terapkan.

Kalau aku punya tempat tinggalsebagus rumah sobat pastilah aku akan selalu update mengenai gugusan rona terbaru yang baik buat diterapkan pada dinding rumah atapun material lainnya. walaupun model tempat tinggalkita masih apa adanya, maka kita harus bagkitkan nuansa baru lewat penerapan rona buat rumah kita. jadi jangan mau kalah sama rumah – rumah minimalis lainnya.

Di bawah ini merupakan contoh output mengubah rona cat tempat tinggaldi photoshop. tertarik ? hehe

Untuk tutorial kali ini, sangatlah gampang lantaran kita hanya melakukan seleksi lalu memberi rona. terselesaikan. jadi sekalipun anda umum , niscaya akan gampang mengerti.

agar nir membuang saat, mari sobat pelajari caranya dibawah ini.Mengganti Warna Cat Dinding Rumah pada PhotoshopLangkah 1 

Fotolah Rumah sobat memakai kamera digital ataupun kamera handphone, yg krusial hasilnya tidak pecah. minimal tiga megapixels. sehabis itu buka foto anda di photoshop.

Langkah dua yang terdapat dalam toolbar sebelah kiri. buatlah seleksi di area yg ingin di ubah warnanya. lihat gambar dibawah.

Setelah sudah mendapatkan seleksi, maka tekan CTRL J atau Copy Duplicate. maka output seleksi kita akan di duplikat menjadi layer baru. beri nama “dinding” untuk layernya.

 Langkah tiga rona

pastikan sobat bekerja dalam layer dinding. tekan CTRL U , maka kotak pengaturan Hue/Saturation akan muncul. ceklis dalam Colorize, kemudian berikan nilai 45 dalam saturation dan Geserlah Hue sinkron yang di inginkan sembari melihat di layer dinding warnanya akan berubah. nah bila sudah memilih warna yang sempurna maka klik Ok.

 Hasil yg di dapatkan sekitar misalnya berikut.

Nah, buat menentukan bagian dinding lainnya maka gunakanlah langkah – langkah yang sama seperti diatas sampai sobat bisa rona yang tepat buat tempat tinggalsobat.

Saya rasa tiga langkah diatas sudah bisa menjawab pertanyaan kita. tentang bagaimana buat memilih warna yang tepat bagi tempat tinggalidaman.Penutup

apabila ada sesuatu yg ingin pada tanyakan silahkan selipkan komentar sobat dibawah ini, saya pasti akan membantu dengan sepenuh hati. sekian & terima kasih.

Jago desain grafis? Banyak lho yg mencari jasa freelancer desain grafis ke kita,daftarkan segera Jasa Desain Grafis mu atau keahlian lain pada Freelancer Design Grafis (Klik)agar langsung poly orderan jasa desain grafis. Di tunggu lho yaa iklan jasa desain grafis menurut kamu semua.

Lowongan design grafis, jasa design grafis, jasa pembuatan logo, jasa manipulasi foto, jasa edit foto, lowongan freelancer design grafis, lowongan freelancer design grafik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *