4 Resep Kopi Kekinian Hanya dengan Nescafe Original

4 Resep Kopi Kekinian Hanya dengan Nescafe Original

Cita rasa pahit dan masam yang berpadu dalam aroma khas menjadikan kopi sebagai minuman yang populer. Banyak coffee shop yang menyuguhkan beragam kreasi racikan minuman berbahan dasar kopi. Sayangnya, harga yang dibanderol untuk segelas kopi kekinian tersebut kadang tidak affordable. Tak perlu khawatir, hanya bermodalkan Nescafe Original 3in1 Anda bisa membuat kopi kekinian yang tak kalah nikmat.

Nescafe Coffee Original, Kopi Hitam untuk Based Terbaik

Nescafe dibuat dari biji kopi robusta pilihan dengan kualitas terbaik di kelasnya. Biji kopi diproses dengan metode medium-dark roasting sehingga menghasilkan cita rasa kopi original yang sangat kaya dan authentic. Kopi hitam ini bisa Anda jadikan sebagai based untuk berbagai minuman berbahan dasar kopi. Anda bisa mencampurkannya dengan beragam bahan lain, misalnya gula aren, susu, hingga es krim.

4 Resep Kopi Original Nescafe Kekinian yang Simpel

1.      Kopi Susu Gula Aren

Siapa yang bisa menolak cita rasa nikmatnya kopi bercampur dengan lembutnya susu? Seduh kopi original Nescafe bersama gula aren dengan air panas. Kemudian campurkan seduhan kopi dengan fresh milk sesuai selera dan beri sedikit garam untuk cita rasa yang seimbang. Terakhir, beri es batu secukupnya dan siap dinikmati.

2.      Mochaccino yang Pahit Manis

Mochaccino merupakan jenis kopi yang dipadukan dengan susu atau creamer dan dark chocolate. Untuk membuatnya, Anda hanya perlu menyeduh kopi original Nescafe dan coklat dengan air panas. Selanjutnya, masukkan susu atau creamer dan kental manis sesuai selera. Sebagai opsi tambahan, Anda bisa menambahkan milk foam dan serbuk dark chocolate di atas kopi.

3.      Affogato Ekonomis

Selain dipadukan dengan susu dan coklat, kopi Nescafe juga bisa dibuat ala cafe dalam menu affogato. Pertama-tama Anda perlu menyeduh kopi Nescafe. Di gelas saji, masukkan es krim rasa favorit Anda misalnya vanila. Selanjutnya, tuang kopi di atas es krim. Sebagai pelengkap, Anda bisa menambahkan caramel sauce, chocolate rolls, wafer, hingga cacahan brownies.

4.      Marie Sugar Coffee

Hampir mirip dengan es kopi susu gula aren, Anda bisa menambahkan remahan biskuit Marie sebagai topping sajian kopi original Nescafe. Tak lupa tambahan juga vanilla essence untuk menambah cita rasa. Selain Marie  Anda juga bisa menggantinya dengan cookies lainnya seperti Oreo. Rasanya tentu tak kalah nikmat.

Kenapa Harus Nescafe Kopi Original?

Kopi Original dari Nescafe bisa Anda jadikan sebagai pengganti base espresso dalam sajian kopi. Walaupun berbeda, rasa yang dihasilkan pun tetap enak. Berikut alasan kenapa Nescafe Original adalah pilihan terbaik untuk membuat kopi kekinian di rumah.

  1. Terbuat dari biji robusta terbaik yang menghasilkan cita rasa original terstandar.
  2. Harganya murah dan bisa Anda temukan di warung, minimarket, supermarket, maupun e-commerce.
  3. Cocok dijadikan coffee based untuk segala macam racikan minuman berbahan utama kopi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *